Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Dibikin Kaget Campur Senang

Kompas.com - 21/09/2012, 14:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan pembawa acara Luna Maya mengaku kaget campur senang ketika diajak ambil bagian dalam film Killers. Bukan hanya karena ia menjadi teman main artis peran Jepang Kazuki Kitamura, melainkan juga karena film tersebut akan pula diedarkan di Jepang, selain di Indonesia.      

"Sempat agak kaget, yakin nih? Tapi, senang banget. Ini biar bisa keluar (negeri) juga, kesempatan buat aku, karena kan enggak ditayangin di sini aja. Mudah-mudahan kayak The Raid (The Raid: Redemption, film yang dibintangi oleh Iko Uwais), yang dibeli di mana-mana (luar negeri)," tutur mantan kekasih vokalis Ariel "NOAH" ini ketika hadir dalam kegiatan press briefing di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012). "Aku jadi terpacu untuk berikan performance terbaik. Entar kan dlihat enggak cuma di Indonesia, tapi juga di Jepang," sambungnya.

Dalam Killers, yang bergenre action-drama-psychological thriller, Luna berperan sebagai Dina, ibu satu anak yang gagal memelihara rumah tangganya dengan sang suami, yang dimainkan oleh Oka Antara.

Killers, yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel alias The Mo Brothers, dijadwalkan akan diputar pada 2013. Sutradara The Raid: Redemption, Gareth Evans, menjadi co-producer film tersebut. Shooting-nya dilakukan di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com