Luna Maya Tak Lagi Ambisius "Go International"

Kompas.com - 21/09/2012, 15:30 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa yang tak mau go International atau dikenal masyarakat dunia? Tapi bagi presenter, bintang iklan dan film Luna Maya, hal tersebut sudah tidak lagi menjadi prioritas utamanya.

"Sudah lewat ya targetnya. Kalau dua tahun lalu mungkin ingin banget," katanya saat ditemui di Pisa Kafe, Mahakam, Jakarta, Jumat (21/9/2012)

Kini, mantan kekasih vokalis Noah, Nazriel Irham alias Ariel, itu tak mau lagi ngoyo. Energinya cukup mengerjakan sinetron dan film yang dipercayakan kepadanya.  Untuk satu bulan ke depan, misalnya, Luna masih fokus melakukan penggarapan film Killers. Ia bahkan rela tidak mengambil pekerjaan lain demi menyelesaikan film garapan  sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel alias The Mo Brothers.

Film yang juga dibintangi artis peran Jepang Kazuki Kitamura itu rencananya  tidak hanya tayang di Indonesia tapi juga di Jepang dan beberapa negara lainnya.

Selain itu Luna juga tengah mempersiapkan diri untuk bekerja di belakang layar. Ia mengaku sudah letih bekerja di depan layar. Luna juga mengakui pekerjaannya di belakang layar seperti menyutradarai film omnibus, Pintu Harmonika, jauh lebih menyenangkan.

"Saat ini di belakang layar lebih enjoy, karena sudah capek juga ya, belasan tahun mulai dari model, iklan, sinetron, film, nyanyi. Ingin melakukan sesuatu yang lebih serius," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.