Emilia Contessa: Biar Denada Omong soal Kehamilannya

Kompas.com - 21/09/2012, 22:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Denada, yang pada 15 Februari 2012 menikah dengan fotografer Jerry Aurum, kini sedang mengandung buah cinta mereka. Vokalis kawakan Emilia Contessa, ibu Denada, mengaku bahagia akan punya cucu. Tetapi, Emilia tak mau berbicara mengenai kehamilan pertama Denada itu.

"Aku enggak mau ngomong ah, biar anaknya (Denada) saja langsung yang ngomong," tutur Emilia  lalu tertawa, ketika ditelepon oleh sejumlah peliput, Jumat (21/9/2012) di Jakarta.

Emilia mengaku bersyukur dan tak memasalahkan akan punya cucu laki-laki atau perempuan. Sebagai ungkapan syukurnya, ia mengadakan pengajian di kediamannya.

"Pastinya senang sekali. Aku langsung buat pengajian, lho. Kalau nanti tujuh bulanan, insya Allah kami akan mengundang teman-teman media semua," tuturnya lagi.

Emilia juga mengucap syukur bahwa Denada dalam keadaan sehat. "Dia baru pulang dari Italia, sekolahnya baru selesai. Jadi, sekarang ada di Jakarta," katanya.

Menurut Emilia pula, Denada belum ngidam. "Mungkin belum ya. Nanti mungkin dia ngidam," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.