Foto "Topless" Beredar, Heidi Klum Siap Layangkan Gugatan

Kompas.com - 22/09/2012, 08:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Merasa terus disudutkan dengan pemberitaan miring dengan pengawalnya, Martin Kristen, mantan supermodel ternama Heidi Klum berniat melayangkan gugatan kepada penyebar foto telanjang dada (topless) dirinya.

Foto-foto yang tersebar di beberapa situs online memperlihatkan Klum tengah berlibur di Perancis Selatan, dengan pacar baru yang juga pengawal pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, Klum terlihat mengenakan bikini tanpa atasan saat berjemur bersama kekasihnya itu.

Mengetahui foto-fotonya beredar, Klum mengaku sangat emosi. Karenanya, ia berhak melakukan upaya hukum karena merasa hak privasinya telah ditelanjangi oleh para juru foto.  

Klum mengaku masih mencari tahu media apa saja yang menyebarluaskan foto-foto asli saat dirinya berlibur.

Upaya yang dilakukan Klum, diakui terinspirasi dari usaha  Kate Middleton yang menuntut majalah Perancis karena menyebarkan foto sejenis. Soal menang atau kalah di persidangan nantinya, ia hanya ingin memberikan pelajaran kepada siapapun yang berusaha mengusik ruang privasinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.