Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Pesan Gaston, Jangan Ciuman kalau Main Film

Kompas.com - 24/09/2012, 10:02 WIB

SENTUL, KOMPAS.com — Ada satu hal yang diakui oleh Julia Perez alias Jupe pantang dilakukannya ketika menjalani adegan film—berciuman bibir dengan lawan mainnya. Ternyata, itu merupakan pesan dari Gaston Castano, pesepak bola dari Argentina yang pernah berpacaran dengannya.

"Satu pesan Gaston, jangan pernah ciuman kalau di film, nanti dia akan balas. Kalau dia balas, lebih sadis," cerita Jupe dalam wawancara di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9/2012).

Diungkapkan oleh Jupe, bila ada adegan berciuman untuk filmnya, ia meminta sudut pengambilan gambar yang bisa memperlihatkan ia seolah benar-benar berciuman dengan lawan mainnya, padahal ia tak melakukannya. Hal itu diterapkannya juga untuk film barunya, Kutukan Arwah Santet.

"Ya, kalau ada adegan ciuman, selalu main trik. Enggak pernah ciuman terus di-shoot pakai low angle," tuturnya.

Meski begitu, Jupe mengaku, sebagai perempuan biasa ia bisa berdebar-debar ketika menjalani adegan berpelukan atau berciuman. "Enggak mau bohongin, kalau adegan syur, pasti ada perasaan ser. Apalagi kalau lawan mainnya cakep, wangi, enak dilihat, pasti ada ser-lah," ucap penyanyi dangdut ini lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com