Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Saya Enggak Pernah Berhubungan Singkat

Kompas.com - 24/09/2012, 14:34 WIB

SENTUL, KOMPAS.com -- Julia Perez atau Jupe agaknya masih setia menunggu Gaston Castano meski kini terpaut jarak yang amat jauh karena pesepak bola itu pulang ke negaranya, Argentina. Jupe mengaku bukan tipe wanita yang suka berganti-ganti pasangan dan berhubungan secara singkat dengan seorang pria.

"Dari dulu saya punya sifat satu untuk selamanya, enggak pernah saya berhubungan short time, habis itu langsung tinggal. Saya pasti (menjalin hubungan) jangka panjang. Saya enggak suka gonta-ganti laki," tutur pedendang lagu "Belah Duren" ini ketika diwawancara di Campas, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/9/2012).

Jupe sendiri bingung mengapa Gaston masih jadi prioritas di hatinya. Usaha untuk menjodohkannya dengan pria lain, yang dilakukan oleh ibunya, pun gagal.

"Enggak tahu kenapa, pengin ganti cowok, dijodohin kiri kanan, ada yang datang, tapi dia (Gaston) lagi, dia lagi. Tuhan itu adil. Sekaya-kayanya orang, secakep-cakepnya orang, Tuhan ngasih cinta cuma satu. Nafsu banyak, tapi cinta itu cuma satu," paparnya.

Kini Jupe masih mencoba menghubungi Gaston, walau tak gampang. Perbedaan waktu yang mencapai 12 jam membuat mereka sulit untuk mencocokkan waktu komunikasi di tengah kepadatan jadwal.

"Perbedaan di sana (dengan di Jakarta) 12 jam. Kita di sini jam sepuluh malam, dia di sana jam sepuluh pagi. Beda kan? Kita mau tidur, di sana baru bangun. Cari waktu buat ngalah, ini yang enggak bisa," keluhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com