Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Undang Sting, Tak Ada Kesulitan

Kompas.com - 25/09/2012, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada saja artis musik yang meminta hal atau barang tertentu yang tak gampang diperoleh sehingga merepotkan promotor konsernya. Tapi, tidak demikian pengalaman Third Eye Management (TEM), promotor yang akan memanggungkan Sting di Jakarta pada 15 Desember 2012 dalam rangka tur Sting: Back to Bass.

"Enggak ada kesulitan, cukup mudah. Daftar permintaannya, kayak hotel, makanan, sangat-sangat mudah," kata Samatha Tzovolos dari TEM dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Pihak promotor konser tersebut juga menerangkan bahwa sebagain sound system yang akan digunakan untuk konser itu merupakan sound system yang tersedia di Jakarta. Pihak promotor konser tersebut juga menjamin bahwa Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, akan menjadi tempat yang nyaman bagi para penampil dan penonton konser itu.

"MEIS akan kami make-up jadi cukup nyaman untuk harga tiket seperti itu. Sound selalu koordinasi di sana. Apa (sound system) yang di sini, saya rasa cukup untuk Sting," terang Cipta Panca Laksana dari TEM Asia.

Dalam konser tersebut, Sting akan membawakan sedikitnya 15 lagu populernya dalam durasi dua jam. Ia akan didukung oleh lima pemusik andal, yaitu Dominic Miller (gitar), Vinnie Colaiuta (drum), David Sancious (keyboard), Peter Tickell (electric fiddle), dan Jo Lawry (vokal).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com