Kata Rossa, "Budget" Belanjanya Bisa Mengagetkan

Kompas.com - 27/09/2012, 00:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Rossa mengaku sangat doyan berbelanja. Kalau sudah menuruti kesukaannya itu, aku Rossa, ia bisa mengeluarkan banyak uang.

"Haduh, jangan tanya budget, bisa mengagetkan. Cukup lah, enggak ada budget khusus, senemunya barang aja," cerita Rossa dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Ketika berbelanja, Rossa tak selalu membidik barang bermerek dengan harga selangit. "Gimana ya, kalau dibilang brand minded enggak juga. Kalau emang menurut aku lucu-lucu, ya aku juga beli," ceritanya lagi.

Rossa tidak menutupi bahwa dirinya gemar berbelanja. "Doyan banget, semua perempuan kayaknya. Mau kecil belanjaannya atau apa pun, aku termasuk emang senang belanja," katanya.

Kalau pun tak berbelanja, Rossa minimal hanya menghabiskan waktu untuk menikmati secangkir kopi di pusat perbelanjaan. "Sama teman-teman beli kopi, kadang sama anak. Setiap ada kesempatan aja, kami pergi ke mall rame-rame," ujar ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini.

Namun, kalau dicap hidup konsumtif karena hobi berbelanja, Rosa punya jawabannya. "Kalau konsumtif, itu relatif. Pokoknya, tergantung duitnya. Kalau lagi ada duitnya sih enggak apa-apa, asal jangan maksain kalau enggak ada duit," ujarnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X