Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehidupan Pribadi Rian Mirip Sampul Album dMasiv

Kompas.com - 27/09/2012, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Ada yang menarik dari tiga sampul album yang pernah dirilis grup band d'Masiv selama mereka berkarya di industri musik. Di album Perubahan (2008), Perjalanan (2010), dan Persiapan (2012), Rian (vokal), Dwiki (gitar), Nurul (gitar), Rayyi (bas), dan Wahyu (drum) selalu menyamarkan wajah mereka.

"Sebenarnya itu ada filosofinya, aku pengin d'Masiv dikenal karena karyanya bukan karena orangnya gimana, orangnya ganteng atau jelek, atau kehidupan pribadinya gimana," ujar Rian saat berbincang dengan Kompas.com di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2012) malam.

Mirip dengan filosofi yang ada pada sampul album d'Masiv, Rian pun sengaja menutupi kisah kehidupan pribadinya, termasuk kabar pernikahannya dengan Sri Ayu Murtisari atau Ayu pada 20 September 2012.

"Aku menjaga itu, aku sangat menjaga kehidupan pribadi," kata Rian.

Sikap tertutup Rian memang begitu dipegang teguh olehnya. Bahkan ketika usai melangsungkan akad nikah dengan Ayu, dia enggan berkomentar sedikit pun kepada awak media. Butuh seorang juru bicara keluarga yang menceritakan kabar bahagia Rian-Ayu ketika itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com