Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Color Me Badd Tetap Bersemangat Menghibur Jakarta

Kompas.com - 27/09/2012, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Color Me Badd akan menjadi salah satu penampil pada LA Lights Java Soulnation Festival 2012. Sudah berada di Jakarta, grup vokal R&B dari Oklahoma City (Oklahoma, AS) itu--yang beranggota Bryan Abrams, Kevin Thrornton, dan Mark Calderon--mengungkapkan semangat mereka untuk menghibur para penonton Soulnation 2012.

"Terima kasih telah membawa kami ke sini. Meski kami baru terbang 20 jam, kami tetap semangat," kata Abrams dalam jumpa pers Soulnation 2012 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (27/9/2012). "Saya rasa ini yang ketiga kali kami ke Indonesia. Terima kasih. Meski kami sekarang sudah menjadi lebih tua, semangat kami tetap tidak berubah," sambungnya.

Soulnation 2012 akan diadakan pada 28, 29, dan 30 September di Istora Senayan, Jakarta. Colour Me Badd akan tampil pada Jumat (28/9/2012) pukul 20.15-21.30 WIB. Mereka berjanji akan menghibur para penonton dengan penampilan apik mereka.

"Mau mendengar 'I Wanna Sex You Up', 'All 4 love', dan lagu-lagu lainnya? Pastikan hadir dan bersiap untuk bersenang-senang," kata Abrams.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com