Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valerius Temani Bermalam Minggu di Soulnation 2012

Kompas.com - 30/09/2012, 09:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbeda dengan hari pertamanya yang cenderung sepi penonton, LA Lights Java Soulnation Festival (Soulnation) 2012 menyedot minat lebih banyak penonton pada hari keduanya, Sabtu (29/9/2012). Sejumlah pasangan menyemut ketika band asal Amsterdam (Belanda), Valerius, tampil di salah satu panggung yang dibangun di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9/2012) malam.

Valerius--beranggota dua bersaudara Jesse dan Kay (vokal dan gitar), saudara sepupu mereka Ivar (bas), dan Gregory (drum)--menyuguhkan lagu-lagu "Ready to Go", "Luck", "Easy", "Greenlight", "So Good," dan "Whenever". Di hadapan para penonton yang rata-rata datang dengan pasangan, Valerius bersemangat menghibur dengan musik pop mereka.

"Kami senang bisa kembali ke sini dan kami juga senang bisa menemani Anda semua bermalam Minggu di Jakarta," seru Jesse sebelum Valerius menyajikan lagu-lagu "You've Fot It", "Silence of The Cause", "You Say When", "Lonely Radar", dan "True Hearts". Penampilan Valerius sampai pada puncaknya di lagu "She Doesn't Know", dan "Cannot Put Us Back".

Tak terasa, hanya satu lagu lagi yang tersisa dari repertoar band yang juga ikut menghangatkan  Soulnation 2011 itu. "Kami sisa satu lagu lagi, mari kita nge-growhl bareng. Semoga tahun depan kita bisa bertemu kembali di Soulnation. Angkat tangan kalian," seru Kay sebelum "Can't Keep Running Away" memungkaskan aksi Valerius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com