Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati "Dugem" Bareng Hercules and Love Affair

Kompas.com - 30/09/2012, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dentuman musik disko yang keluar dari turntable grup asal New York (AS), Hercules and Love Affair, membuat para penyuka musik mereka bergoyang bagai sedang menikmati dugem di depan panggung utama LA Lights Java Soulnation Festival (Soulnation) 2012, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9/2012) malam.

Hercules and Love Affair, yang kini beranggota DJ Andy Butler, DJ Whitney Fierce, Kim Ann Foxman, Mark Pistel, Aerea Negrot, dan Shaun Wright, tanpa ampun "menghajar" para penggemar mereka  dengan lagu "Step Up Classique". Para penonton di baris paling depan pun tak bisa menahan diri untuk tidak bergoyang.

"Bisakah Anda menggoyangkan kedua bahu kalian seperti ini," seru Pistel mengajak para penonton untuk terus bergoyang menikmati musik tekno racikan DJ Butler dan DJ Fierce. "Ampun DJ," pekik seorang penonton.

Hal yang sama juga terjadi ketika lagu "Blind" disajikan oleh Hercules and Love Affair. "Ayo lompat, ayo angkat tangan kalian ke udara, tepukkanlah," seru Negrot, yang membuat para penonton bergoyang sesuai pintanya.

Tanpa jeda dan tanpa lelah Hercules and Love Affair menghujamkan musik mereka. Tak terasa, lagu "Blind" pun beralih ke lagu berikutnya. Para penonton yang berada di lantai festival pun bergoyang lagi. "Kami masih memiliki satu lagu lagi untuk kalian. Masih sanggup? Ini untuk kalian" seru DJ Butler sambil memainkan DJ set miliknya pada lagu pemungkas, "Music Take Me Higher".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com