Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Persiapkan Kelahiran Anak Pertamanya

Kompas.com - 02/10/2012, 08:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ben Kasyafani mulai mempersiapkan banyak hal untuk menyambut buah cinta pertamanya dengan Marshanda. Meski kehamilan Marshanda baru lima bulan, Ben sebagai suami sudah mempersiapkannya sedini mungkin.

"Ya bentar lagi siap-siapin bangun kamar. Lihat juga anak-anak sekolah di mana, menabung pendidikan karena enggak murah kan," ucap Ben saat dijumpai di Screening Perahu Kertas 2 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (1/10/2012).

Selain itu, Ben juga mulai menyiapkan nama untuk buah hati yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan tersebut. Nama yang disenangi istrinya sedari dahulu sudah disiapkannya. Namun Ben masih merahasiakannya.

"Ada beberapa opsi nama, yang jelas mempunyai arti. Ada satu nama yang Chacha (Marshanda) suka dari kecil. Yang jelas nama adalah doa, kalau dikasih tahu sekarang kurang surprise," katanya lagi.

Diperkirakan sekitar Januari akhir atau awal Februari 2013 Marshanda akan melahirkan. Sejauh ini keduanya ingin melahirkan secara normal. Bahkan Marshanda mengaku tidak sabar menyambut kelahiran tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com