Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/10/2012, 09:38 WIB

 

KOMPAS.com — Sebelum menjadi Mrs Beckham, perancang sukses yang koleksinya dikenakan oleh kalangan selebriti seperti sekarang, Victoria punya nama asli Victoria Adams. Sebelum bergabung dengan girlband Spice Girl dan menjadi wanita pengusaha yang dihormati, Victoria hanyalah seorang model dan penari remaja. Belum lama ini, foto-fotonya saat menjadi model remaja beredar dan membuat banyak orang tersenyum.

Foto-foto tersebut dibuat oleh fotografer Geoff Merchant pada tahun 1992, ketika ibu empat anak tersebut masih menjadi remaja 17 tahun yang ingin mencoba meraih ketenaran dari dunia model. Anda masih bisa melihat kepolosan di wajah cantik Victoria, dengan pipi yang lebih chubby dan tubuh yang lebih berisi.

teen vic8

Dalam tes pemotretan tersebut, Victoria mengenakan busana khas 1990-an, dengan Levi's 501 model baggy, jaket biker kulit, dan vest kulit yang menampakkan sebagian dadanya. Foto-foto yang lain menampakkan dirinya memakai t-shirt putih, tank top, dan bodysuit. Beberapa di antaranya memperlihatkan rambut gaya big hair dengan pose standar mengungkap kerah baju.

teen vic5

Sebagian dari foto-foto tersebut juga menampakkan ekspresi wajah yang sulit ditemukan pada Victoria era sekarang: wajah dengan senyum merekah, menunjukkan lesung pipi di pipi bawahnya. Namun pada beberapa foto lain, Victoria juga telah memperlihatkan ekspresi jutek yang menjadi andalannya sekarang.

teen vic1
Senyum lebar yang jarang ditemukan pada wajah Victoria Beckham sekarang.

teen vic13

 FOTO-FOTO: THE GLOSS/STYLEITE

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com