Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Direction Bilang, The Wanted Bermuka Dua

Kompas.com - 02/10/2012, 16:13 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Para pencetak hit "Live While We're Young", One Direction, tak mau mencela pesaing mereka, The Wanted, sesama boyband dari Inggris. Namun, mereka mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap The Wanted, lantaran The Wanted mengkritik mereka di belakang.

Liam Payne, yang digosipkan dengan penyanyi Inggris Leona Lewis sejak putus pacaran dari Danielle Peazer, mengatakan kepada majalah Fabulous, "Bagi saya, satu-satunya hal buruk mengenai mereka (The Wanted) adalah, mereka sebenarnya sungguh baik di depan kami, tapi ketika berbicara kepada media, mereka mengatakan hal-hal yang benar-benar tidak bermutu mengenai kami," tutur Payne. "Kami tak pernah berbuat salah apa pun, kami hanya sibuk dengan pekerjaan kami. Kami tidak pernah berbicara yang jelek-jelek mengenai siapa pun dan kami tetap belum mengatakan apa pun mengenai mereka sekarang," lanjutnya.

One Direction--terdiri dari Payne, Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson--membantah bahwa mereka bersaing dengan The Wanted untuk unggul dalam tangga lagu atau album. Namun, mereka mengisyaratkan bahwa pesona mereka terhadap publik lebih cemerlang daripada keberhasilan The Wanted.

"Menurut saya, tak ada persaingan nyata apa pun mengenai kami. Mereka menyanyikan dance music," ujar Payne. "Mereka pemuda baik-baik, sedangkan kami urakan, yang menurut saya berbeda. Bagi saya, Anda lihat ke para follower Twitter saja, yang, menurut saya, berperan penting," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com