Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coboy Junior: Setor Uang Hasil Manggung

Kompas.com - 03/10/2012, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Teuku Rizky Muhammad (Rizky) dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), yang tergabung dalam grup vokal Coboy Junior, tengah melambung di jagat industri Tanah Air.

Meski jejaknya di industri masih seumur jagung, namun histeria terhadap bocah ABG ini sudah mulai kentara. Lewat single "Kamu", keempatnya sudah mendapat tempat di hati penggemarnya.

Kesuksesan inilah yang membuat mereka berubah. Di usianya yang belia mereka pun telah bisa meraup pundi-pundi rupiah. Lantas,  dikemanakan uang yang mereka hasilkan selama ini?

"Keluarga semua mendukung. Kalau uang yang mengatur orangtua. Semua tetap orangtua yang ngatur," kata Bastian, saat ditemui di jumpa pers HUT MNC TV ke-21, Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (2/10/2012).

Meski uang tersebut jerih payah mereka, namun untuk memintanya butuh perjuangan. Orangtuanya tak mau mereka salah dalam menyalurkan uang tersebut. "Aku minta dulu sama Mama, enggak gampang juga kalau mau beli sesuatu. Ya beli yang penting-penting," tambah Sebastian.

Kata Sebastian, sebagian besar uang mereka disisihkan untuk investasi dan pendidikan. Meski telah bisa menghasilkan uangnya sendiri, pelantun lagu 'Kamu' tetap menjadi anak yang penurut terhadap orangtua.

"Tetap penurutlah, bagaimana pun juga kita juga begini karena doa dan dukungan orangtua. Kalau enggak nurut, kita enggak akan kayak sekarang," tegas Rizky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com