Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hello Goodbye" Terbang ke Busan

Kompas.com - 03/10/2012, 18:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Perfilman Indonesia makin dilirik publik Internasional. Buktinya, film Hello Goodbye terpilih sebagai film Official Selection di Busan International Film Festival (BIFF)2012. Sutradara Titien Watimena mengaku bersyukur sebab filmnya berpeluang dilihat banyak orang di luar Indonesia.



“Sejak dibuat dan selesai editing memang sasaran utama ke sana (BIFF). Itu gerbang buat masuk ke festival-festival lain di luar Asia. Dari situ mudah-mudahan bisa diterima di festival-festival luar,” harap Titien saat ditemui di kantoir Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta, Rabu (3/10/2012).

 
Dua bintang utama film tersebut yakni Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mendapat kesempatan emas untuk berlenggok di karpet merah BIFF pada 4 Oktober ini. Mereka akan disandingkan dengan aktris dan aktor ternama dari kawasan Asia lainnya.
 
Film Hello Goodbye sendiri bercerita mengenai pertemuan Indah (Atiqah) dan Abi (Rio) secara tidak sengaja. Keduanya saling  mengobati luka hati dalam kesepian. Namun harus terpisahkan. Drama cinta apik yang mengambil lokasi shooting di Jakarta dan Korea.
 
Selain Rio dan Atiqah, film ini juga menampilkan Eru, seorang penyanyi asal Korea. Dalam film ini Atiqah juga berduet dengan Eru untuk mengisi soundtrack-nya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com