Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Siapkan Busana "Indonesia Banget"

Kompas.com - 03/10/2012, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Atiqah Hasiholan dan kekasihnya, Rio Dewanto, yang akan hadir dalam Busan International Film Festival (BIFF) 2012 di Korea Selatan, telah menyiapkan busana untuk melangkah di karpet merah festival film tersebut pada 4 Oktober 2012.

Atiqah dan Rio akan datang ke festival itu mewakili film yang dibintangi oleh mereka, Hello Goodbye. "Nanti malam kami akan ke Busan, dari jerih payah kami, melewati winter, suhunya minus-minus waktu shooting. Kalau buat aku, film ini spesial," kata Atiqah di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Atiqah dan Rio, termasuk menyediakan busana yang akan dikenakan dalam festival tersebut. Atiqah memesan busana dari perancang fashion Anne Avantie. Busananya itu menonjolkan keindonesiaan dengan motif batik.

"Kami akan datangi red carpet. Dari baju, kami mau merepresentasikan bahwa itu baju Indonesia. Aku pakai kebaya dari Anne Avantie, gaun elegan dari batik warna ungu. Menurut aku keren dan semoga orang jadi membicarakannya juga," terang Atiqah, yang bersama Rio akan bersanding dengan para aktor dan aktris ternama lain dari Asia di karpet merah festival tersebut.

Setali tiga uang dengan Atiqah, Rio akan mengenakan busana yang mencerminkan Indonesia. "Kalau masalah busana, bajunya (karya) Brutus, local designer, pokoknya Indonesia banget," terang Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com