Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Kehilangan "Mood", Syaharani Garap Album Ketiga

Kompas.com - 04/10/2012, 06:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menonton pertandingan bola sambil Twitter-an. Itulah yang biasa dilakukan Syaharani (41) mengisi akhir pekannya yang sendiri di rumahnya. ”Seru!” katanya. Ia merasa, jika malam Minggu, rumahnya ramai oleh kehadiran belasan teman dari bermacam daerah.

”Waktu gawang Liverpool kemasukan bola, komentar ramai bermunculan di Twitter, baik yang mendukung Liverpool maupun yang mendukung lawannya, Aston Villa,” kata penyanyi jazz kelahiran Malang itu.

Syaharani mendukung kesebelasan mana? ”Ha-ha-ha.... Saya enggak dukung siapa-siapa. Ikut meramaikan jalannya pertandingan saja, sambil belajar dan menambah pengetahuan tentang bola,” ujarnya.

Putri pasangan Hasan Ali Ibrahim dan Elly Zapantis ini mengaku banyak mendapat informasi berharga tentang pertandingan bola dari nge-twitt bersama teman-temannya di media sosial itu. ”Bukan cuma soal bola aku bisa mendapat informasi dan pengetahuan lebih banyak serta lebih cepat, tetapi juga dalam hal lain. Misalnya tentang gempa di Banyuwangi tempo hari,” tutur Syaharani.

Kini, ia sedang menyiapkan album ketiga grupnya, Queen Firework. Album sebelumnya berjudul, Buat Kamu (2006) dan Anytime (2010). ”Album ketiga belum aku beri judul. Baru selesai tujuh lagu. Mudah-mudahan bisa cepat selesai. Khawatirnya kalau kelamaan, aku dan teman-teman bisa kehilangan mood,” ujar pemilik album musik solo, Love (1999), itu, beberap waktu lalu. (WIN)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com