Adu Mulut Dua Juri American Idol

Kompas.com - 04/10/2012, 13:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Produser American Idol menghentikan audisi di Charlotte, North Carolina, karena dua juri, Mariah Carey dan Nicki Minaj, terlibat adu mulut pada proses audisi Selasa (2/10/2012).

Adu argumen terjadi akibat perbedaan pendapat mereka terhadap penampilan seorang kontestan. Berdasarkan video yang dirilis situs TMZ, staf studio berusaha menghentikan mereka yang saling berteriak.

Nicki Minaj terlihat melontarkan sejumlah sumpah kepada Mariah Carey, sementara pelantun "Hero" tersebut berusaha agar suaranya lebih keras dari si rapper.

Dalam video itu, kedua juri lainnya, Keith Urban dan Randy Jackson, duduk di antara dua juri yang sedang adu teriak.

Sehari setelahnya, pembawa acara Idol, Ryan Seacrest, berkicau di Twitter tentang kejadian tersebut. "Tidur di Charlotte setelah hari yang suram #idol auditions. Sampai jumpa pagi besok," tulisnya, seperti yang dikutip dari BBC.

Minaj dan Carey bergabung dengan Idol selama beberapa minggu. Mereka menggantikan Jennifer Lopez dan Steven Tyler yang mengundurkan diri.

Minaj dan Carey dikabarkan tidak berhubungan dengan baik. Dua minggu yang lalu, Carey menertawakan berita itu pada sebuah konferensi pers.

"Bagaimana kami bermusuhan dalam dua hari? Saya rasa bermusuhan perlu waktu lebih lama. Menyenangkan. Ini musik, bernyanyi, tertawa," katanya saat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.