Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart-Robert Pattinson Bersantap Malam Romantis

Kompas.com - 04/10/2012, 16:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kristen Stewart dan Robert Pattinson dikabarkan telah terlihat menikmati santap malam dengan romantis.

Pasangan bintang film The Twilight Saga itu, yang sedang mengalami masalah dalam hubungan asmara mereka di luar film, dikatakan tampak bersantap malam di The Soho House, West Hollywood (California, AS), Sabtu (29/10/2012) malam.  

Seorang saksi mata dikabarkan mengungkapkan, mereka berpegangan tangan dan tertawa ketika bersantap malam bersama teman-teman mereka. "Mereka bersama beberapa teman, dua cowok dan satu cewek. Mereka duduk di restoran itu--yang dihiasi lampu-lampu yang sangat indah di mana-mana. Sungguh romantis," tutur saksi mata itu.

Saksi mata yang merupakan orang dalam tersebut menambahkan, semua tanda yang menunjukkan bahwa hubungan mereka goyah telah sirna, seiring Pattinson dan Stewart tampak bahagia dan nyaman dengan kebersamaan mereka.

"Rob dan Kristen sama-sama berbusana kasual. Mereka banyak tertawa dengan teman-teman mereka dan berada di sana lumayan lama, sepertinya dari pukul sembilan malam hingga lewat tengah  malam," tutur saksi mata itu lagi.

"Kadang mereka pergi ke luar restoran untuk merokok. Lucunya, mereka bertingkah sangat nyaman satu sama lain, seakan drama perselingkuhan (Stewart dengan sutradara Rupert Sanders) tak pernah terjadi," sambungnya. "Mereka tidak bertingkah canggung atau malu sama sekali. Hebat, mereka kembali bersama dan bahagia," imbuhnya.

Agaknya hubungan asmara mereka yang dimulai tiga tahun lalu telah pulih. "Rob dan Kristen telah bersantap malam di The Soho House, West Hollywood, Sabtu malam, dan mereka terlihat seperti pasangan, tersenyum, berpegangan tangan. Itu seperti dulu," kata seorang sumber kabar kepada HollywoodLife.com.

Kedua bintang film The Twilight Saga tersebut dijadwalkan akan tampil bersama di depan publik dalam waktu dekat dengan sebuah skedul promosi yang ketat untuk film terakhir dari seri layar lebar itu, Breaking Dawn - Part 2.

Poster film tersebut juga sudah dirilis dan memerlihatkan Pattinson dan Stewart sebagai pasangan vampir Edward dan Bella Cullen, berlari di salju bersama Taylor Lautner, yang berperan sebagai Jacob Black.

Film itu akan diputar di Los Angeles (California, AS) untuk kali pertama pada 12 November 2012. Dipastikan, sebelumnya, Stewart dan Pattinson akan ambil bagian dalam jumpa pers selama enam hari sejak 28 Oktober 2012. Di Inggris, film tersebut akan dirilis pada 16 November 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com