Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Tanduk, Daniel Radcliffe Cari Pembunuh Sang Kekasih

Kompas.com - 04/10/2012, 22:27 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Daniel Radcliffe bertanduk. Itulah yang tergambar pada pemunculannya dalam film fantasi terbaru, Horns. Bintang Harry Potter ini memerankan karakter Ig Perrish dalam film yang diadaptasi dari novel karya Joe Hill berjudul sama itu.

Bekerja sama dengan sutradara Alexandre Aja, yang pernah menggarap film-film seperti High Tension dan Piranha 3D, Radcliffe mencoba mengangkat kisah misteri pembunuhan kekasih Perrish. Pada suatu pagi, Perrish menemukan dua buah tanduk tumbuh di atas kepalanya. Dirinya pun menyadari bahwa tanduk tersebut memberi kekuatan untuk membuat setiap orang mengakui dosa dan kesalahan yang diperbuatnya. Dengan tanduknya itu, Perrish akan menemukan siapa yang telah membunuh sang kekasih dan membalas dendam.

Kepada EW, Radcliffe menyatakan bahwa karakter yang dimainkan itu sangatlah menyenangkan dan memiliki emosi yang sangat dalam. "Dari beberapa cara pandangnya, karakter ini sangat emosional dan pemarah. Untuk bisa memainkan seseorang yang berubah menjadi sebuah karakter jahat sangatlah menyenangkan." ucapnya.

Dalam film tersebut, Radcliffe ditemani oleh sejumlah bintang film kenamaan lain seperti Juno Temple, Joe Anderson, Kelli Garner, Max Minghella, dan James Remar. Belum ada kabar lebih lanjut kapan Horns akan dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com