Nassar Merasa Nyaman Ada Muzdalifah

Kompas.com - 05/10/2012, 10:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga yang dibina pedangdut Nassar dan Muzdalifah kerap diterpa isu tak sedap. Bahkan saat memandu sebuah program acara keduanya terlihat tak begitu harmonis. Baik di atas maupun di belakang panggung, keduanya tidak menunjukkan suasana yang mesra, seperti yang biasa mereka umbar.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Nassar membenarkannya. Namun, diakui dia, bukan masalah dengan Muzdalifah yang membuatnya seperti itu.

"Sebenarnya hari ini aku sedang tidak ada masalah sama siapapun, tapi aku lagi jengkel sama keluarga aku saja. Jadi terbawa ke mood kerjaan aku," kata penyanyi jebolan KDI itu saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Nassar juga mengaku sejak kecil ia tidak bisa menutupi jika perasannya lagi tidak enak. Bahkan, ia kini bersyukur karena ada Muzdalifah di sampingnya, yang bisa memberikan masukan untuk mengendalikan emosinya.

"Sifat aku dari kecil yang tidak bisa aku tutup-tutupi adalah mood aku yang kalau lagi tidak bagus memang tidak bisa nutupin. Justru kalau ada dia, saya malah bisa sedikit bisa mengontrol diri saya," lanjut Nassar.

Beberapa waktu lalu pasangan ini pernah dikabarkan bertengkar hebat sampai Muzdalifah harus dirawat di rumah sakit. Namun keduanya membantah hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.