Bayi Lelaki, Kado Istimewa Ulang Tahun Anji

Kompas.com - 05/10/2012, 21:37 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk ulang tahunnya yang ke-33, Jumat (5/10/2012), Erdian Aji Prihartono atau Anji mendapat kado istimewa. Ia dan istrinya, Wina Natalia, dikaruniai anak pertama.

Bayi lelaki itu lahir di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pada pukul 06.55 WIB, dengan bantuan bedah caesar. Beratnya 2,8 kg dan panjangnya 49 cm.  

Anak tersebut diberi nama Saga Omar Nagata, yang berarti pemimpin bijaksana yang bermasa depan cerah. Kalau disingkat, nama itu menjadi SON, yang dalam bahasa Inggris berarti anak laki-laki.

Bagai mimpi menjadi nyata, itu yang dirasakan oleh mantan vokalis band Drive tersebut. "Ini adalah mimpi aku yang akhirnya kesampaian juga. Kebahagiaan yang enggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Bahagia banget," tuturnya saat menemani istrinya di Kemang Medical Care, Jumat.

Anji mengungkapkan, ia juga lahir pada ulang tahun ibunya. "Dulu Mamaku melahirkan aku itu adalah hadiah di hari ulang tahunnya dan aku juga mau dapat hadiah di hari spesial itu, ya anakku ini," tuturnya lagi.

Untuk memeroleh pengetahuan tentang perawatan bayi, Anji mengaku sudah membaca buku dan bertanya kepafa temannya. "Sudah nanya-nanya sama teman dan sudah baca-baca buku sih. Semoga menjadi anak yang saleh dan berguna bagi semuanya," harap lelaki yang sudah plebih dulu punya satu anak perempuan dari hubungan di luar nikah yang kandas dengan artis Sheila Marcia, jauh sebelum ia menikah dengan Wina.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X