Vicky Shu Dukung Poligami dengan Beberapa Syarat

Kompas.com - 08/10/2012, 12:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara banyak kaum hawa menolak dimadu alias tak mau suaminya berpoligami, berbeda halnya dengan penyanyi Vicky Shu (32). Perempuan yang belum menikah ini mengaku mendukung poligami, asalkan dilakukan dengan adil dan sesuai dengan ketentuan agama.

"Mendukung sih, sejauh sesuai dengan agama dan bisa adil. Nah, itu kan yang susah," kata Vicky ketika diwawancara di Jakarta, Senin (8/10/2012).

Namun, ia mengaku belum mampu jika dirinya dihadapkan  dengan situasi seperti itu. Bagi pembawa lagu "Mari Bercinta 2" ini, segala sesuatunya harus dikomunikasikan, termasuk poligami.

"Kalau aku belum mampu di tahap itu. Mungkin (mampu), kalau dari pihak suami dan istri sama-sama tahu dan ikhlas. Yang susah kan yang diam-diam," katanya lagi.

Di luar poligami, Vicky bisa banyak mengungkapkan tentang isu  poligami yang banyak menimpa kalangan selebriti, bagaimana kisah percintaan Vicky? "Aku agak susah dengan orang baru kalau pasangan musti yang kenal lama," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.