Vicky Shu: Pernah Jadi Selingkuhan, Pernah Diselingkuhi

Kompas.com - 08/10/2012, 15:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Perjalanan cinta penyanyi Vicky Shu ternyata berliku-liku. Perempuan asal Cilacap, Jawa Tengah, ini mengaku pernah menjadi pasangan selingkuh pria lain, selain diselingkuhi oleh kekasihnya.

"Pernah jadi selingkuhan, diselingkuhi laki-laki, ya namanya juga anak muda," tutur Vicky diikuti tawanya dalam wawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (8/10/2012).

Diakui oleh Vicky, kejadian tersebut memang sudah lama berlalu. Tetapi, lanjutnya, pengalaman itu membekas sehingga ia belum mau menjalin cinta lagi sampai sekarang. "Lihat yang diselingkuhi dan jadi selingkuhan banyak, enggak deh. Nanti saja," ucapnya.

Selain itu, aku Vicky pula, ia bukan wanita yang mudah dekat dengan pria. Butuh waktu lama untuk dekat dengan dirinya, apalagi pekerjaannya menyita waktu sehingga ia jarang bisa bergaul. "Yang deketin kayaknya sih ada, banyak deh, ha-ha-ha, GR (gede rasa). Cuma, aku kan jarang main. Aku kan kerja-pulang, kerja-pulang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.