Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Muntah di Panggung Barcelona

Kompas.com - 09/10/2012, 07:27 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com — Lady Gaga tampaknya ingin menunjukkan profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi. Namun, bukan Lady Gaga bila aksinya tidak memicu kontroversi.

Gaga beberapa kali kedapatan bersendawa meskipun sedang bernyanyi pada konsernya di Barcelona, Spanyol, akhir minggu lalu. Namun, tidak seperti Justin Bieber yang "ambruk" di tengah konser, Gaga justru tetap beraksi tanpa merasa terganggu.

Ketika sedang menyanyikan lagu hit "Edge of Glory", Gaga tiba-tiba berlutut dan mulai mengeluarkan "gumpalan" yang diduga muntah. Namun, dengan segera Gaga kembali berdiri dan mulai menari lagi.

Beberapa detik kemudian, Gaga kembali berjongkok dan lagi-lagi memuntahkan sesuatu hingga tiga kali. Namun, dia kemudian kembali beraksi, seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu.

Seusai pertunjukan, Gaga menulis di akun Twiter-nya, bahkan memberi kaitan berupa potongan video berisi kejadian ia muntah di tengah pertunjukan. "Saya tadi berdoa supaya tidak ada yang memperhatikan apa yang terjadi. Namun, ini sebenarnya merupakan bahan lelucon yang baik bila Anda sedang ingin tertawa," tulis Gaga.

Pada waktu yang berbeda, sumber terdekat Gaga mengatakan kepada TMZ bahwa Gaga sedang sakit flu sebelum pertunjukan. Namun, Gaga tidak mau menunda pertunjukannya. (M048/B Kunto Wibisono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com