Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Obama di Kuku Katy Perry

Kompas.com - 09/10/2012, 14:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Wajah Presiden Amerika Serikat Barack Obama terpampang di kuku Katy Perry saat penyanyi itu tampil di Los Angeles. Perry juga mewarnai kukunya dengan simbol Partai Demokrat: keledai berwarna biru dan merah berlatar belakang putih serta garis strip dan bintang berwarna senada.

Di panggung, Katy lalu menyelubungi dirinya dengan bendera Amerika. Selepas penampilannya, dia berkicau di akun Twitter miliknya.  "Saya menyanyi untuk Presiden Barack Obama tadi malam karena saya percaya pada Hak Kesetaraan Untuk Semua," tulisnya

Dia juga menambahkan bahwa dirinya merasa bangga bisa tampil di sana. Selain Perry, Jennifer Hudson juga tampil di panggung. Pemenang Oscar itu menjadi pembawa acara bersama Katy dan juga Stevie Wonder. Turut tampil Earth Wind and Fire, Jon Bon Jovi, dan George Clooney.

Obama pun tampil dan membahas tentang penampilannya yang kurang greget saat debat di Denver pada Rabu. "Semua orang di sini sangat profesional, mereka adalah teman yang baik dan tampil tanpa cela setiap saat. Saya tidak bisa seperti itu," kata Obama.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, enam ribu penonton yang hadir saat itu harus membayar tiket seharga 250 dollar AS.

Mengenang pertarungan pemilihan umum pada 2008 yang sulit, Obama berkata, "Semua orang selalu mengingat kemenangan, tapi mereka tidak selalu ingat tentang ringtangan... Semuanya terasa baik-baik saja saat ditinjau kembali."

"Tapi di tengah itu semua kita membuat bermacam kesalahan. Kita melakukan kesalahan bodoh. Saya melakukan kesalahan bodoh. Tapi rakyat Amerika membuat kita terus maju."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com