Zizi Tak Suka Bermanja-manja di Salon

Kompas.com - 09/10/2012, 22:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bergelut dengan kesibukannya di dunia model dan kegiatan sosial, telah menyita waktu Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar atau Zizi. Tak heran, dia mengaku jarang sekali pergi ke salon hanya sekadar merawat rambut hitamnya. 

Bila ada waktu luang, Zizi akan merawat rambutnya di rumah dengan cara sederhana. "Perawatan paling banyak creambath tradisional, terus hair mask. Semua perawatan sendiri di rumah karena enggak punya banyak waktu untuk ke salon," ujar Zizi dalam wawancara di Ballroom Bapindo Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012). 

Selain tak memiliki waktu luang, dengan perawatan di rumah, Zizi mengaku bisa lebih menghemat pengeluarannya. "Mungkin kalau ke salon akan menghabiskan banyak biaya juga, jadi harus pintar-pintarlah kapan harus berhemat," ujar Zizi. 

Memanjakan diri di salon memang bukan pilihan perempuan seperti Zizi. "Secara pribadi aku bukan anak yang harus ke salon banget. Enggak yang kalau enggak ke salon jadi enggak percaya diri, yang penting bisa selalu bersih," kata Zizi. 

"Kayak orang ada yang harus ke salon buat bersihin kuku, kalau aku bersihin sendiri sudah cukup," lanjutnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.