Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution "Ngebet" Menikah

Kompas.com - 10/10/2012, 00:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan pembawa acara dan aktris Marissa Nasution (26) untuk segera mengakhiri masa lajangnya memang sudah cukup kuat. Sayang, niat tersebut terganjal karena sang kekasih, Conrad, belum menentukan pilihan tempat menetap.

"Kendala kami sebenarnya hanya di-timing dan lokasi. Soalnya dia belum tahu mau kerja di Indonesia, apa pindah ke luar negeri. Kalau kerja ke luar negeri aku ikut," katanya saat ditemui di acara Tissot Latest Collections Launching di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (9/10/2012).

Meski baru menjalani hubungan selama setengah tahun, Marissa mengaku sudah merasa cocok dengan pria berdarah Filipina dan Australia itu. Selain menjadi kekasih, Conrad juga dianggap Marissa sebagai sahabat baik yang bisa mendengarkan segala keluh kesahnya.

"Relationship itu, love is not enough. Harus bisa jadi teman baik juga. Dia teman baik aku. Dia good partner for life," sambungnya.

Sampai saat ini, Marissa pun mengaku belum menentukan kepastian tanggal menikah. Bintang film Get Married 2 itu masih merasa nyaman dengan kekasihnya yang mendukung di setiap kegiatan positif yang dilakukannya.

"Pacar aku sangat mendukung, lebih termotivasi daripada aku sendiri," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com