Dewi Perrsik Mengaku Tolak Cinta Rekan Bisnisnya

Kompas.com - 10/10/2012, 11:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dewi Perssik atau DP mengaku telah menolak cinta rekan bisnisnya yang mengungkapkan perasaan itu kepadanya. Ia menolak karena kenyataannya tidak memiliki perasaan yang sama kepada rekan bisnisnya tersebut.

"Perasaan saya enggak seperti dulu, yang sudah-sudah. Kalau saya suka, saya akan bilang. Sejauh ini belum ada yang suka. Kalau teman bisnis, sekadar teman bisnis. Kalau dia nembak, ya sudah nembak, tapi saya ya biasa saja," ucapnya,  Rabu (10/10/2012) dini hari, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penyanyi dangdut kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu mengaku masih suka sendirian. Ia belum bisa berkomitmen dengan seorang pria dalam ikatan asmara. Prioritasnya sekarang adalah pekerjaan dan kariernya. "Memang saya belum ada siapa-siapa. Saya fokus ke karier dan pekerjaan. Bukan berarti saya enggak mau, cuma enggak mau berkomitmen dengan siapa pun dulu," ucapnya lagi.

Mungkin, lanjut dia, pengalaman membuatnya harus belajar menerima untuk berkomitmen. Seperti diketahui, ia selalu mengalami kegagalan dalam menjalin asmara. Bahkan, dua pernikahannya, bersama Saipul Jamil lalu Aldi Taher, berakhir dengan perceraian. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.