Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan Menyenangkan Carrie Underwood

Kompas.com - 11/10/2012, 07:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country Carrie Underwood (29) mengalami banyak hal menyenangkan dalam perjalanan tur keliling Amerika Serikat. Sepanjang bulan Oktober dan November, Underwood berkeliling AS untuk mempromosikan album barunya, Blown Away.

Saat menjalani tur keliling ini, Underwood merasakan hidupnya jadi aneh. Dia mempunyai waktu lebih banyak untuk bergaul dengan musisi-musisi yang mendukung konsernya, tetapi dia juga mempunyai lebih banyak waktu untuk bersantai.

”Kami mempunyai banyak waktu yang menyenangkan saat tur keliling. Tim bekerja keras dan mengisi waktu bersama-sama dengan hal-hal yang lucu,” ujarnya kepada The Orange County Register.

Peraih penghargaan musik bergengsi, seperti American Music Awards dan Grammy Awards, itu menceritakan kehidupan uniknya. ”Kami hidup di bus tur, jadi terasa aneh. Kalau hari libur aku mengajak anjingku berjalan-jalan atau pergi ke tukang pijat. Waktu libur kupakai untuk beristirahat dan santai,” ujarnya.

Dalam setiap konsernya, Underwood menjanjikan konser dengan suasana sinematik yang luar biasa. Beberapa lagu yang menjadi andalannya adalah ”Good Girl”, ”See You Again”, dan ”Do You Think About Me”.

”Aku sangat menikmati tur keliling ini. Aku pun ingin penggemar juga menikmatinya,” katanya. (contactmusic.com/SIE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com