Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Nyaman Menonton Konser BIGBANG

Kompas.com - 11/10/2012, 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan, Big Bang (juga biasa ditulis BIGBANG), yang beranggota G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri, siap mengentak VIP (sebutan untuk penggemar BIGBANG) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, selama dua hari berturut-turut, 12 dan 13 Oktober 2012.

Konser perdana grup vokal yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2006 ini akan ditonton oleh kira-kira 8.000 orang. G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri pun menjanjikan aksi yang fantastis yang belum pernah ditampilkan oleh artis-artis musik lain dari Korea Selatan yang sudah datang ke Indonesia.

Karena itu, agar konser itu bisa dinikmati bersama, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (11/10/2012), promotor konser tersebut, Big Daddy Entertainment, berharap para penonton bisa mengikuti peraturan yang berlaku.

"Di lokasi pertunjukan, kamera profesional digital SLR, tablet, dan kamera video tidak diperkenankan untuk digunakan. Dalam konser yang akan direkam secara profesional ini, penonton dilarang untuk mendokumentasikan aksi BIGBANG," tulis pihak promotor.

"Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar. Botol plastik, kaleng, kembang api, laser, dan flash dilarang keras dibawa ke lokasi konser. Selama pertunjukan di MEIS, ruangan akan bebas dari asap rokok, dan alkohol," sambung mereka.

"Bila Anda diketahui melanggarnya, maka petugas akan mempersilakan Anda untuk keluar ruangan. Segala perbuatan yang dianggap tak menyenangkan selama pertunjukan, tak akan mendapat toleransi dari petugas keamanan," tulis mereka lagi.

"Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan barang pribadi. Semua perlengkapan di area pertunjukan sudah ditata sesuai permintaan BIGBANG," lanjut mereka.

"Tiket pertunjukan dibutuhkan saat memasuki MEIS. Dimohon untuk tidak meninggalkan tiket Anda sebelum tiba di MEIS. Bila Anda membeli tiket secara online, silakan membawa fotokopi kartu kredit Anda dan tanda identitas lengkap pemegang kartu," terang pihak promotor. 

"Open gate dijadwalkan akan dimulai pukul 18.00 WIB, namun jadwal ini akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lokasi nanti. Dan, tepat pukul 20.00 WIB BIGBANG dijadwalkan akan mulai mengentak ribuan penggemarnya di Mata Elang International Stadium," terang mereka lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com