Penyanyi Dangdut Zaskia "Itik" Tak Butuh Asuransi Bokong

Kompas.com - 12/10/2012, 11:29 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asuransi bokong bukan hal baru. Artis internasional Jennifer Lopez alias J.Lo, misalnya, mengasuransikan bagian belakang tubuhnya tersebut. Tapi, penyanyi dangdut Zaskia "Itik" belum berpikir untuk melakukan hal serupa.

Dalam bergoyang dangdut, Zaskia mengandalkan bagian belakang tubuhnya itu. Tapi, menurutnya, goyangannya tidak mengandung risiko sehingga bagian tersebut tidak perlu diasuransikannya. "Ngapain bokong diasuransikan, gerakan aku santai kok, enggak mungkin keseleo waktu goyang. Jadi, bokong enggak usah diasuransikan," ucapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (11/10/2012) malam.

Zaskia sendiri sudah berpikir untuk mengikuti asuransi jenis lain. Sudah banyak orang yang menawarkan kepadanya, tapi  ia ingin lebih dulu membuatkan asuransi untuk orangtuanya. "Kalau saat ini banyak yang suruh asuransi, rencana mau asuransi diri. Sebelum aku, mau asuransikan orangtua dulu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.