Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan Anak, Air Mata Rossa Tumpah

Kompas.com - 12/10/2012, 14:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rossa akhirnya menunaikan ibadah haji untuk yang pertama kalinya. Sebelum masuk ke pesawat, Rossa sempat berpamitan dengan kedua orangtua, anak serta kerabat yang mengantarnya. Rossa yang sejak pukul 07.30 wib sudah berada di ruang tunggu bandara tampak tak kuasa menahan sedih karena harus berpisah dengan orang-orang terkasih.

"Saya akan beribadah haji dan di sana selama 21 hari. Semoga di sana lancar dan bisa mendapatkan kenikmatan beribadah," kata Rossa saat dijumpai di Saphire D'condulate Lounge, Cordova, Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (12/10/2012) pagi.

Sebelum masuk ke pesawat, Rossa terlihat khusyuk mendengarkan rangkaian pelepasan yang dilakukan pihak penyelenggara haji.   Berbagai doa dipanjatkan. Rossa juga tampak memandang dari kejauhan anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Kesedihan Rossa semakin membuncah tatkala ia diizinkan untuk berpamitan dengan keluarga dan anaknya.

Air mata Rossa pun tumpah ketika melihat Rizky menangis dan tak mau lepas dari gendongannya. "Rizky enggak boleh nangis. Ibu pergi sebentar, di sini Rizky sama Nini dan dijaga Allah," kata Rossa kepada anaknya penuh haru.

Keberangkatan Rossa diantar oleh orang-orang terdekatnya, seperti kedua orangtuanya, manajer Rossa, Intan, dan supir pribadinya. Sayangnya, mantan suami Rossa, Yoyok 'Padi', yang hadir saat acara doa bersama, tak bisa ikut mengantar keberangkatan Rossa.

Okki/tabloidnova.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com