Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift: Ikutilah Cinta

Kompas.com - 13/10/2012, 08:15 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan penulis lagu pop country, Taylor Swift (22), tak punya persyaratan dalam membina hubungan dengan laki-laki. Dia merasa bisa cepat jatuh cinta.

Belakangan Swift dikabarkan dekat dengan cucu Robert F Kennedy (adik mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy), Connor Kennedy. Sebelumnya ia diberitakan menjalin hubungan dengan aktor Jake Gyllenhaal dan musisi John Mayer.

”Ikutilah cinta yang Anda rasakan dan lupakanlah apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda,” ungkap peraih berbagai penghargaan, seperti Grammy Award dan Country Music Award, ini.

Menurut Swift, kita tak perlu berpikir keras untuk menjalin hubungan yang berdasarkan saling cinta. ”Cinta hanya menjadi milik mereka berdua yang menjalaninya. Anda harus memprioritaskan hubungan pribadi biar tetap ada cinta di sana. Kalau sampai harus berpikir keras untuk sebuah cinta, aku akan keluar dari suasana itu,” ujarnya.

Dalam hidupnya, Swift mengaku punya beberapa aturan, tetapi tak ada aturan terkait dengan cinta. ”Aku punya banyak aturan dalam hidup, tetapi tidak untuk cinta,” ungkap pelantun lagu ”Love Story” ini.

Apakah dalam berhubungan dengan lelaki ia ”memanfaatkan” hubungan itu untuk keuntungan tertentu? ”Tidak, aku bukan tipe perempuan seperti itu,” ungkap Swift menjawab pertanyaan majalah Rolling Stone. (Female First/SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com