Ashanty Ingin Operasi Plastik, Aurel Melarang

Kompas.com - 13/10/2012, 16:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ashanty mengaku tak percaya diri karena memiliki bentuk hidung yang agak miring. Karena itu, penyanyi ini ingin menjalani bedah plastik supaya bentuk hidungnya sempurna. Akan tetapi, niatnya itu kemudian lenyap ketika berkonsultasi ke dokter. Lho?

"Aku tanya kepada dokter, cara meluruskan hidung bagaimana. Kata dokter, harus dipatahkan dulu. Jadi, enggak usahlah. Aku sudah bahagia dengan apa yang aku miliki," ucap istri pemusik Anang Hermansyah ini ketika diwawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2012).

Kendati begitu, sebagai wanita, Ashanty ingin tetap tampil menarik. Kelak, setelah melewati proses persalinan, ia akan menjalani operasi—yang jenisnya tak disebut—untuk menguruskan badannya. "Kalau muka, aku enggak mau (operasi plastik). Kalau badan, suatu saat melahirkan, kan?" ucapnya lagi.

Mendengar rencana Ashanty itu, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, putri Anang dari mantan istrinya, vokalis Krisdayanti, segera melarang. "Enggak boleh,"  ujar Aurel, yang berada di samping Ashanty. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X