Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stewart dan Pattinson Mulai Berani Pose Bersama

Kompas.com - 16/10/2012, 14:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Hubungan asmara pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson makin membaik saja.

Keduanya bahkan sudah mulai berani tampil bersama di hadapan publik. Kebersamaan mereka sempat diabadikan gambarnya. Ini menjadi foto bersama mereka untuk pertama kalinya lagi setelah kasus perselingkuhan Stewart dengan sutradara Rupert Sanders, Juli lalu, terbongkar hingga membuat hubungan mereka berantakan.

Entertainment Tonight  memublikasikan foto dan video pasangan bintang film Twilight itu di situs milik mereka, ketika keduanya tengah berada di The Ye Rustic Inn, sebuah bar di Los Angeles, pada pekan lalu.

Menurut sejumlah saksi mata, keduanya menghabiskan waktu empat jam di bar tersebut bersama sekitar sepuluh teman-teman dekatnya.

Suasana di antara mereka sangat hangat. Tak ada lagi sisa-sisa ketegangan yang selama ini menjadi bola panas di media massa.

Bersama teman-temannya, mereka terlihat bercanda dan tertawa bersama sambil menikmati sajian minuman yang mereka pesan.

Dalam waktu dekat ini, para pemain Twilight, tak terkecuali keduanya, akan kembali muncul di karpet merah untuk pertama kalinya guna mempromosikan film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2, yang rencananya akan dirilis di bioskop pada 16 November nanti.

Kita lihat, apakah mereka benar-benar akan muncul bersama?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com