Farhat Klaim Hubungannya dengan Nia Kembali Harmonis

Kompas.com - 16/10/2012, 17:31 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Setelah sempat diguncang prahara, rumah tangga penyanyi lawas Nia Daniati dan pengacara Farhat Abbas dikabarkan kembali harmonis. Pengakuan tersebut datang dari Farhat. Hubungannya kini baik-baik saja terlebih mereka akan menggelar hajatan khitanan Angga, putra mereka.
 
"Oh, tidak ada masalah lagi," ujarnya kepada tabloidnova.com saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012).

Hanya saja, Farhat belum mau menceritakan lebih lanjut soal rumah tangganya yang sempat memanas. Ia bahkan mempersilakan untuk mewawancarainya saat acara khitanan nanti. "Wawancara nanti aja tanggal 20 Oktober. Ada sunatan anak saya di Hotel Crowne," kata Farhat.
 
"Ngobrolnya nanti saja di acara sunatan Angga," tegas Farhat.
 
Rumah tangga Farhat dan Nia sempat memanas beberapa waktu lalu. Nia kala itu mengungkapkan dirinya tertekan dan sangat dibatasi ruang geraknya oleh Farhat. Bapak satu anak itu pun membalas bahwa cinta dirinya untuk Nia sudah habis.
Isna

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.