Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto "Shooting" Perdana di Eropa

Kompas.com - 17/10/2012, 13:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktor Rio Dewanto kembali terjun ke layar kaca. Lewat sinetron Love in Paris, ia akan kembali mencicipi manisnya dunia sinetron. Selama dua pekan, Rio menghabiskan waktu untuk menjalani shooting di Paris, Perancis. Selama itu pula, ia tak bertemu dengan kekasihnya, Atiqah Hasiholan.

Rio bahkan mengaku sempat didera rasa kangen. "Ya rindu, pasti rindu ya. Kalau lagi break pasti teleponan. Tapi kalau lagi kerja tetap profesional," kata Rio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Disinggung soal kegiatan shootingnya, Rio mengaku senang. Sebab, inilah kali pertama ia menjalani shooting di daratan Eropa. Banyak pengalaman seru dirasakan saat berada di Paris. Bintang film Modus Anomali itu mengaku hampir tersasar di Paris.

"Satu scene saya lagi naik mobil, tiba-tiba polisi stop mobil cameraman. Saya bingung kan, enggak berhenti. Untung ada HT (handy talkie) jadi enggak nyasar," kenangnya seraya tertawa.

Teknologi menjadi perantara Rio dan penduduk di Paris untuk berkomunikasi. "Di handphone ada kamusnya sih. Jadi kalau mau beli sesuatu tinggal ketik aja terus di situ juga bisa bagaimana cara pengucapannya, jadi terbantu," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com