Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maria Eva: Saya Tak Memihak Shandy atau Cici

Kompas.com - 17/10/2012, 17:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maria Eva terlihat datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012). Ia datang memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi atas kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh penyanyi dangdut Annisa Bahar beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke sini untuk berikan saksi PT CSM yang lagi bermasalah. Saya menjelaskan CSM bagaimana terbentuknya dan siapa pemiliknya," ujar Maria.

Penyanyi dangdut yang namanya melejit gara-gara video "panas"-nya beredar itu menambahkan bahwa dirinya memang mengenal dua pendiri PT CSM Bintang--Shandy Tumiwa, yang juga suami artis peran Tessa Kaunang, dan Cici Kisum Dhualief alias Astriana.

Maria mengaku, awalnya ia merupakan salah satu pendiri PT CSM Bintang, namun ia membatalkan perjanjian tersebut karena tak cocok dengan Cici. "Yang bentuk memang kami bertiga. Setelah awal Januari 2012 meeting-meeting, saya enggak cocok dengan Cici, keluar. Sekarang saya enggak ada sangkut pautnya lagi di CSM," jelasnya.

Maria juga berjanji tidak akan memihak siapa pun. Ia hanya akan menjelaskan apa yang ia ketahui tanpa dikurangi atau ditambahkan. "Saya enggak ringankan siapa-siapa, Annisa, Cici, or Shandy. Saya sebagai saksi CSM, itu aja," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com