Maria Eva: Saya Tak Memihak Shandy atau Cici

Kompas.com - 17/10/2012, 17:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maria Eva terlihat datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012). Ia datang memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi atas kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh penyanyi dangdut Annisa Bahar beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke sini untuk berikan saksi PT CSM yang lagi bermasalah. Saya menjelaskan CSM bagaimana terbentuknya dan siapa pemiliknya," ujar Maria.

Penyanyi dangdut yang namanya melejit gara-gara video "panas"-nya beredar itu menambahkan bahwa dirinya memang mengenal dua pendiri PT CSM Bintang--Shandy Tumiwa, yang juga suami artis peran Tessa Kaunang, dan Cici Kisum Dhualief alias Astriana.

Maria mengaku, awalnya ia merupakan salah satu pendiri PT CSM Bintang, namun ia membatalkan perjanjian tersebut karena tak cocok dengan Cici. "Yang bentuk memang kami bertiga. Setelah awal Januari 2012 meeting-meeting, saya enggak cocok dengan Cici, keluar. Sekarang saya enggak ada sangkut pautnya lagi di CSM," jelasnya.

Maria juga berjanji tidak akan memihak siapa pun. Ia hanya akan menjelaskan apa yang ia ketahui tanpa dikurangi atau ditambahkan. "Saya enggak ringankan siapa-siapa, Annisa, Cici, or Shandy. Saya sebagai saksi CSM, itu aja," tutupnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X