Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Dewi Pertiwi Akan "Terbang" dengan Alat Baru

Kompas.com - 17/10/2012, 20:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) membocorkan bahwa ia akan menyanyi sambil "terbang" di atas panggung Grand Final Miss Celebrity 2012, yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, 19 Oktober 2012 malam.

"Biasanya IDP itu kan identik dengan lagu-lagu yang nge-beat, dengan dancer yang begitu banyak, konsep yang berbeda-beda. Tapi, nanti akan beda. Nanti, di tanggal 19 (Oktober 2012), aku akan membawakan lagu 'Tentang Aku dan Dia' dan aku akan 'terbang'," ujar Indah dalam jumpa pers perhelatan itu, Rabu (17/10/2012) siang di Jakarta.

Baru latihan dua kali untuk menggunakan alat yang ia tak mau sebut, dara berumur 21 tahun ini menambahkan, "Kan kalau biasa terbang itu pakai sling. Itu udah biasa banget dan orang juga udah banyak banget pakai itu. Aku akan pakai alat yang bukan sling. Jadi, (benangnya) enggak akan kelihatan. Jadi, akan kelihatan kayak orang yang punya kekuatan bisa terbang, di atas enggak kelihatan ada benang, di bawah juga enggak ada. Yang pasti, di Indonesia belum pernah ada yang menggunakan, penyanyi terbang tanpa memakai sling."

Untuk "terbang", setidaknya satu setengah meter di atas panggung, ia sudah melakukan hampir semua persiapan. Ia juga disarankan harus menjaga kestabilannya selama "terbang" dan berencana untuk latihan satu kali lagi.

Walau hanya akan membawakan satu lagu, penyanyi yang dikenal oleh masyarakat dengan lagu "Hipnotis" ini berharap akan membuat takjub semua penonton. Malahan, ia berharap bisa "terbang" lebih dari satu setengah meter. "Mudah-mudahan bisa lebih tinggi lagi, itu lebih bagus. Doain aja," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com