Vidi Aldiano Cari Penyanyi "Cover Version" Unik

Kompas.com - 17/10/2012, 21:58 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bekerja sama dengan artis-artis musik lain sudah biasa dilakukan oleh vokalis bersuara merdu Vidi Aldiano. Namun, kali ini Vidi akan mencoba sesuatu yang baru. Apa itu?

"Insya Allah, gue mau bikin program kolaborasi dengan orang yang cover (membawakan) lagu gue yang unik-unik, yang bagus banget bisa satu panggung sama gue. Mungkin akan jadi kolaborasi yang bagus," kata Vidi dalam wawancara usai acara G+ Share The Stage, Prive, fX Plaza, Rabu (17/10/2012).

Menurut Vidi, sudah banyak lagunya yang diaransemen ulang lalu dipublikasi lewat YouTube oleh para penyuka musiknya. Untuk itu, Vidi bersama tim manajemennya akan menyeleksi ketat aksi mereka itu.

"Pasti dibantu manajemen, yang masuk banyak banget. Yang (penilaian secara) kualitatif,  gue akan bantu," kata Vidi lagi.

Sebelum itu terealisasi, Vidi berharap bisa tampil dalam JakJazz 2012, 20 Oktober nanti. Ia juga berharap pertunjukannya tersebut bisa disiarkan langsung dengan live streaming yang berjalan lancar. "Kalau jadi, gue akan perform di JakJazz akhir pekan ini. Rencananya, akan ada live streaming, orang-orang yang enggak bisa nonton bisa lihat," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.