Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Cari Penyanyi "Cover Version" Unik

Kompas.com - 17/10/2012, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bekerja sama dengan artis-artis musik lain sudah biasa dilakukan oleh vokalis bersuara merdu Vidi Aldiano. Namun, kali ini Vidi akan mencoba sesuatu yang baru. Apa itu?

"Insya Allah, gue mau bikin program kolaborasi dengan orang yang cover (membawakan) lagu gue yang unik-unik, yang bagus banget bisa satu panggung sama gue. Mungkin akan jadi kolaborasi yang bagus," kata Vidi dalam wawancara usai acara G+ Share The Stage, Prive, fX Plaza, Rabu (17/10/2012).

Menurut Vidi, sudah banyak lagunya yang diaransemen ulang lalu dipublikasi lewat YouTube oleh para penyuka musiknya. Untuk itu, Vidi bersama tim manajemennya akan menyeleksi ketat aksi mereka itu.

"Pasti dibantu manajemen, yang masuk banyak banget. Yang (penilaian secara) kualitatif,  gue akan bantu," kata Vidi lagi.

Sebelum itu terealisasi, Vidi berharap bisa tampil dalam JakJazz 2012, 20 Oktober nanti. Ia juga berharap pertunjukannya tersebut bisa disiarkan langsung dengan live streaming yang berjalan lancar. "Kalau jadi, gue akan perform di JakJazz akhir pekan ini. Rencananya, akan ada live streaming, orang-orang yang enggak bisa nonton bisa lihat," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com