Naksir Cewek di AS, Vidi Aldiano Bikin Lagu

Kompas.com - 18/10/2012, 13:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pulang dari AS, penyanyi Vidi Aldiano membeberkan bahwa seorang wanita yang disukainya telah menjadi sumber inspirasinya mencipta sejumlah lagu baru selama dua bulan di sana.

"Inspirasinya sih kemarin karena gue suka (naksir) cewek di US. Jadi, kebanyakan sih (inspirasi lagu ciptaannya) dari dia itu. Jadi, dimana pun, harus mencari inspirasi lah. Mau US, mau Indonesia, tetap bisa dapat inspirator," tuturnya di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Dengan wanita itu, Vidi mengaku masih tak lebih dari berteman. "Masih teman aja. Jadi, kayak selama di sana, gue dapat teman itu dia. Gitu. Dia baik sekali, jadi jalani aja. Jadi, bukan kayak hubungan pacaran dengan jarak amat sangat jauh gitu. Enggak real aja. Jadi, berteman baik aja," tuturnya lagi lalu tersenyum.

Pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" ini memuji kebaikan wanita itu. "Baik lah orangnya, pokoknya. Orangnya menyenangkan, jadi gue bikin lagu tentang dia juga," ucapnya. "Orangnya cukup menarik hingga bisa gue jadiin lagu," sambungnya.

Menurut Vidi, sampai sekarang ia masih berkomunikasi dengan wanita itu. "Sekarang ini sih masih berhubungan. Soalnya, kemarin sama anak-anak (teman-teman) di sana juga hubungan kita deket banget. Teman-teman gue yang di US juga enggak cuma dia doang, tapi sama teman-teman yang lain juga sering berhubungan lah dari Facebook, dari Skype," ujarnya.

Penyabet penghargaan Most Favorite Male Artist dalam ajang MTV Indonesia Awards 2009 ini mengaku menyukai wanita yang cerdas. "Gue sangat suka cewek pinter, cewek cerdas. Sangat suka. Menurut gue, cewek cerdas dan ngomongnya pinter itu seksi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.