Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naksir Cewek di AS, Vidi Aldiano Bikin Lagu

Kompas.com - 18/10/2012, 13:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pulang dari AS, penyanyi Vidi Aldiano membeberkan bahwa seorang wanita yang disukainya telah menjadi sumber inspirasinya mencipta sejumlah lagu baru selama dua bulan di sana.

"Inspirasinya sih kemarin karena gue suka (naksir) cewek di US. Jadi, kebanyakan sih (inspirasi lagu ciptaannya) dari dia itu. Jadi, dimana pun, harus mencari inspirasi lah. Mau US, mau Indonesia, tetap bisa dapat inspirator," tuturnya di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Dengan wanita itu, Vidi mengaku masih tak lebih dari berteman. "Masih teman aja. Jadi, kayak selama di sana, gue dapat teman itu dia. Gitu. Dia baik sekali, jadi jalani aja. Jadi, bukan kayak hubungan pacaran dengan jarak amat sangat jauh gitu. Enggak real aja. Jadi, berteman baik aja," tuturnya lagi lalu tersenyum.

Pelantun "Cinta Jangan Kau Pergi" ini memuji kebaikan wanita itu. "Baik lah orangnya, pokoknya. Orangnya menyenangkan, jadi gue bikin lagu tentang dia juga," ucapnya. "Orangnya cukup menarik hingga bisa gue jadiin lagu," sambungnya.

Menurut Vidi, sampai sekarang ia masih berkomunikasi dengan wanita itu. "Sekarang ini sih masih berhubungan. Soalnya, kemarin sama anak-anak (teman-teman) di sana juga hubungan kita deket banget. Teman-teman gue yang di US juga enggak cuma dia doang, tapi sama teman-teman yang lain juga sering berhubungan lah dari Facebook, dari Skype," ujarnya.

Penyabet penghargaan Most Favorite Male Artist dalam ajang MTV Indonesia Awards 2009 ini mengaku menyukai wanita yang cerdas. "Gue sangat suka cewek pinter, cewek cerdas. Sangat suka. Menurut gue, cewek cerdas dan ngomongnya pinter itu seksi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com