Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi: Coboy Junior Seperti Justin Bieber

Kompas.com - 18/10/2012, 19:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut Ayu Dewi, Coboy Junior bisa diibaratkan sebagai Justin Bieber dari Indonesia.

"Menurut saya, yang namanya Coboy Junior itu kayak Justin Bieber Indonesia. Ke mana mereka pergi, wah, rame banget!" kata Ayu, pembawa acara musik televisi Konser Coboy Junior, Kamis (18/10/2012) di Jakarta.

Ketika ditanya mengenai tampilan fisik keempat bocah yang sedang naik daun tersebut, Ayu menjawab, "Aura bintang itu bukan dari wajah ya, tapi dari bagaimana cara mereka membawa diri."

Bagi wanita kelahiran 1984 ini, lagu-lagu yang dibawakan oleh Coboy Junior bisa membuat para pendengar bersemangat. "Lagu-lagu mereka tuh sangat amat membuat kita semangat. Jarang kan sekarang lagu anak-anak. Sekarang lagu anak-anak jadi terkikis. Jadi, saya sebagai wanita bertubuh anak-anak, saya ikut memerjuangkan lagu anak Indonesia, karena saya juga sudah mau punya anak," ucap perempuan hamil ini disambut derai tawa mereka yang mendengar.

Ayu lalu menyanyikan sepotong lagu Coboy Junior dengan sedikit mengubah liriknya. "Lagu ini terinspirasi dari saya. 'Kau bidadari turun dari ojek, tepat di hatiku'," lantunnya berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com