Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pattinson-Stewart Kembali Bermesraan

Kompas.com - 19/10/2012, 12:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Robert Pattinson (26) dan Kristen Stewart (22) terlihat berciuman mesra di kediaman baru Stewart di Los Angeles (California, AS), Rabu (17/10/2012).

Kedua bintang film The Twilight Saga telah menjalin asmara kembali baru-baru ini, sesudah Pattinson memaafkan Stewart, yang telah berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, yang sudah menikah. Situs PopSugar memberitakan, Rabu itu Pattinson dan Stewart terlihat sedang menikmati hari dengan bersantai di pinggir kolam renang di tempat tinggal baru Stewart, tempat mereka tampak berciuman dan berpelukan mesra.

Stewart membeli rumah yang memiliki empat kamar tidur itu sesudah ia pindah dari kediaman Pattinson di Los Feliz gara-gara mereka putus pacaran. Tempat tinggal baru Stewart tersebut berpemandangan kawasan tropis yang indah dan Los Angeles timur yang mengesankan.

Selain sebuah kolam renang yang memiliki spa dan kebun-kebun bertingkat, di rumah itu ada pula sejumlah pendapa dan sebuah perapian.

Pattinson dikabarkan telah memaafkan Stewart karena Stewart satu-satunya orang yang bisa mengerti kehidupan Pattinson sesudah mereka meraih ketenaran bersama, berkat permainan mereka dalam The Twilight Saga.

"Ia mulai berpikir, tak ada orang lain yang akan mengerti kehidupannya. Pikiran rasionalnya menyuruhnya untuk tidak mencampakkan sebuah hubungan yang sudah berlangsung tiga tahun karena sebuah perselingkuhan," tutur seorang sumber kabar.

Menurut sumber yang sama, Pattinson bahkan tak tahu akan memulai dari mana jika harus mengakhiri sama sekali jalinan asmaranya dengan Stewart. Mereka memiliki sebuah hubungan yang sangat dalam. "Lagi pula, mereka masih muda. Semua hubungan pada usia itu memiliki drama," tambah sumber itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com