Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerispatih Siapkan Konser 10 Tahun untuk 2013

Kompas.com - 19/10/2012, 15:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir 10 tahun sudah Kerispatih menancapkan bendera di dunia musik Tanah Air. Untuk mensyukuri hal tersebut, band yang kini beranggota Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar), dan Andika (bas) ini akan merayakan dengan menggelar konser tunggal.

"Karena umur kami enggak sedikit,10 tahun, kami mau bikin big concert,selama ini kan kami belum melakukan tur besar," kata Badai ketika ditemui di Wong Hang Wardrobe di Gandaria, Jakarta, Kamis (18/10/2012).

Namun, Badai belum mau membeberkan semua isi konser yang akan diselenggarakan pada 22 April 2013 itu, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-10 grup ini. Mereka hanya menjanjikan akan memberi kejutan pada konser itu. "Akan ada kejutan, ditunggu saja. Yang jelas, kejutan positif," kata Badai lagi.

Akan ada setidaknya 12 lagu Kerispatih yang sudah akrab bagi para penggemar mereka akan dibawakan oleh mereka dalam konser tersebut. "Ya, yang penting semua yang datang nanti bisa menikmati konser kami. Yang jelas, semua hit single dibawain. Banyak lah, mungkin lebih dari 12," ujar Badai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com