Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga: Pakai Baju Biasa, Saya Tetap "Wow"

Kompas.com - 20/10/2012, 15:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bergaun, sepatu, dan tas bermerek internasional dan berharga mahal, artis Angel Lelga (31) bersyukur bisa memiliki produk-produk fashion itu.
 
"Semua wanita pasti mengidamkan cantik. Enggak ada yang enggak suka brand. Alhamdulillah, sudah diberi seperti ini, saya syukuri, nikmati hidup saya, hasil saya," ujar penyanyi dan artis peran ini, yang hadir dalam acara peluncuran situs jejaring sosial baru, mface, di Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Namun, diakui pula oleh Angel, ia juga memiliki produk-produk fashion yang bukan dari brand-brand kelas atas. "Orang sudah membentuk saya dengan brand. Walaupun pakai baju biasa, akan terlihat wow. Banyak koleksi saya yang enggak branded kok. Enggak harus selalu pakai brand. Kalau dilihat oke, ya alhamdulillah," tuturnya.

Wanita kelahiran Surakarta ini menerangkan pula bahwa ia selalu ingin tampil elegan, cantik, dan mencerminkan pribadinya. "Saya enggak suka berlebihan. Sukanya elegan, cantik, simple," papar Angel, yang juga mementingkan kenyamanan dalam berpenampilan.   

Untuk urusan rias wajah, Angel memiliki fokus yang berbeda untuk siang dan malam. "Tergantung. Kalau siang lebih ke mata, malam ke lipstik," ujar satu dari 60 artis Indonesia yang dipilih menjadi ikon mface ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com