Vidi Aldiano: JakJazz 2012, Momen Nostalgia

Kompas.com - 22/10/2012, 18:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi muda Vidi Aldiano tampil di panggung Jakarta International Jazz Festival (JakJazz) 2012, setelah empat tahun tidak merasakan aroma festival jazz pertama di Indonesia tersebut.

Ia membuka penampilan dengan lagu populernya, "Nuansa Bening". "Kalau buat Vidi, ini momen nostalgia. Alhamdulillah kali ini Vidi manggung, banyak yang ikut nyanyi sama Vidi," tuturnya ketika menyapa para penggemarnya di Stage 2 Istora Senayan, Jakarta, pada hari terakhir dari festival tiga hari tersebut, Minggu (21/10/2012) malam.

Penampilan Vidi berbeda dari biasanya. Malam itu ia tidak tampil dengan band yang biasa mengiringinya, tapi ala lounge. Vidi juga tampak lebih santai dengan t-shirt putih dan jas hitamnya.

Vidi membawakan lagu-lagunya, seperti "Datang dan Kembali", "Cemburu Menguras Hati", "Cinta Jangan Kau Pergi", dan "Lagu Kita". Ia juga menyanyikan lagu Craig David "Seven Days". "Kalau di acara festival gini, Vidi selain nyanyiin lagu sendiri juga suka nyanyiin lagu orang. Sekarang, Vidi mau nyanyiin lagu musisi kesukaan Vidi, Craig Cavid, 'Seven Days'," jelasnya.

Vidi juga menyajikan lagu Jamie Cullum berjudul "Mind Trick", yang diakuinya sering dibawakannya dalam lomba-lomba nyanyi sebelum ia menjadi terkenal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.