Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano: JakJazz 2012, Momen Nostalgia

Kompas.com - 22/10/2012, 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi muda Vidi Aldiano tampil di panggung Jakarta International Jazz Festival (JakJazz) 2012, setelah empat tahun tidak merasakan aroma festival jazz pertama di Indonesia tersebut.

Ia membuka penampilan dengan lagu populernya, "Nuansa Bening". "Kalau buat Vidi, ini momen nostalgia. Alhamdulillah kali ini Vidi manggung, banyak yang ikut nyanyi sama Vidi," tuturnya ketika menyapa para penggemarnya di Stage 2 Istora Senayan, Jakarta, pada hari terakhir dari festival tiga hari tersebut, Minggu (21/10/2012) malam.

Penampilan Vidi berbeda dari biasanya. Malam itu ia tidak tampil dengan band yang biasa mengiringinya, tapi ala lounge. Vidi juga tampak lebih santai dengan t-shirt putih dan jas hitamnya.

Vidi membawakan lagu-lagunya, seperti "Datang dan Kembali", "Cemburu Menguras Hati", "Cinta Jangan Kau Pergi", dan "Lagu Kita". Ia juga menyanyikan lagu Craig David "Seven Days". "Kalau di acara festival gini, Vidi selain nyanyiin lagu sendiri juga suka nyanyiin lagu orang. Sekarang, Vidi mau nyanyiin lagu musisi kesukaan Vidi, Craig Cavid, 'Seven Days'," jelasnya.

Vidi juga menyajikan lagu Jamie Cullum berjudul "Mind Trick", yang diakuinya sering dibawakannya dalam lomba-lomba nyanyi sebelum ia menjadi terkenal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com