Kristen Stewart Berubah-ubah Ekspresi

Kompas.com - 23/10/2012, 08:46 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELEs, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart (22) memang sudah terbiasa berakting di depan kamera, tetapi dia masih merasa belum percaya diri saat menjadi juru bicara. Sebagai bintang iklan parfum Florabotanica dari Balenciaga, Stewart berdampingan dengan editor fashion dari Perancis, Virginie Mouzat, dalam wawancara yang disiarkan langsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ketika menjawab pertanyaan, berbagai ekspresi wajah Stewart berubah-ubah, mulai dari terlihat aneh sampai malu-malu untuk mencoba menggambarkan ide aroma parfum. Kekasih Robert Pattinson ini menjelaskan, ide aroma parfum yang dibuat oleh Creative Director Balenciaga Nicolas Ghesquière, seperti Alice In Wonderland.

"Dia (Ghesquière) membayangkan seorang wanita yang berjalan di taman yang cantik dan memabukkan, tetapi berbahaya. Wanita itu mengambil bunga yang mungkin bisa meracuninya. Dia mengambil kecantikan bunga itu," kata pemeran Bella Swan dalam film Twilight itu.

Stewart mencoba berdiskusi tentang Ghesquière yang dikaguminya itu. "Dia mempunyai konsep yang matang dalam membuat sebuah produk. Saya tidak mengatakan bahwa dia satu-satunya desainer parfum, tetapi dia benar-benar spesial," pujinya. (People/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.